Cara menghindari larangan di Pokemon Go

Halo Sob blogoseo.com. Hari ini kita akan membahas tentang Gaming Tutorials yakni Cara menghindari larangan di Pokemon Go

Mari baca postingan ini hingga selesai

Penafian: Beberapa halaman situs ini mungkin memiliki tautan afiliasi. Ini tidak mempengaruhi editorial kami dengan cara apapun.

Ketika Pokemon Go pertama kali diluncurkan pada Juli 2016, itu mengesankan dunia game. Meskipun sangat populer hingga saat ini, tergantung di mana Anda tinggal, itu dapat memberi Anda banyak hal. Jika Anda tinggal di daerah terpencil atau berpenduduk sedikit, Pokemon unik mungkin langka dan Pokestop mungkin tidak ditemukan di mana pun. Selain itu, game ini bahkan mungkin tidak tersedia di negara Anda.

Cara menghindari larangan di Pokemon Go

Dalam panduan ini, kami akan menjelaskan cara mengatasi keterbatasan ini pada perangkat Anda sehingga Anda dapat membuka harta karun petualangan Pokémon sesegera mungkin.

Cara menghindari larangan di Pokemon Go

Jutaan gamer di seluruh dunia telah terpengaruh oleh pembatasan jadwal permainan mereka, dan tidak ada bedanya bagi penggemar Pokémon. Misalnya, baik China dan Iran telah melarang Pokemon Go, dengan alasan ancaman keamanan. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu melewatkan semua kesenangan hanya karena lokasi Anda. Dengan layanan VPN yang aman dan andal seperti ExpressVPN, Anda dapat melewati larangan dan batasan serupa ini dan mengalami berbagai fenomena Pokémon.

Kesepakatan terbatas: 3 bulan gratis!

Cara kerja VPN

VPN memastikan bahwa data Anda tetap aman saat terhubung ke Internet. Menyembunyikan alamat IP Anda melindungi privasi Anda, yang dapat mengungkapkan informasi pribadi dan informasi tentang aktivitas online Anda. Dengan VPN, sebelum terhubung ke situs web, Anda terlebih dahulu melewati server tertentu yang bertindak sebagai pelindung antara Anda dan pihak ketiga. Lapisan keamanan ekstra ini juga mengubah data lokasi perangkat Anda, sehingga tidak hanya meningkatkan privasi tetapi juga memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi. Saat Anda ingin menggunakan VPN untuk game, memasangkannya dengan program jahat akan sangat membantu. Dengan cara ini, pihak ketiga akan kesulitan mengenali bahwa Anda sedang bermain game yang sebelumnya tidak tersedia.

Menggunakan ExpressVPN dan program pemalsuan GPS secara bersamaan memungkinkan Anda memilih lokasi Pokemon Go Anda. Jika Anda hanya mengandalkan VPN untuk pindah, Anda berisiko Pokemon Go mendeteksi bahwa informasi alamat IP Anda tidak cocok dengan koordinat GPS perangkat Anda. Ini dapat menyebabkan larangan atau penangguhan. Untuk alasan ini, aplikasi jahat dengan layanan VPN adalah solusi yang baik untuk merelokasi digital Anda.

Untungnya, ini dimungkinkan untuk perangkat Android dan iOS.

Kesepakatan terbatas: 3 bulan gratis!

Cara mengubah lokasi Pokemon Go di perangkat Android

Jika Anda merasa gatal untuk memasuki perburuan Pokemon, pengaturan lokasi Anda di perangkat Android Anda relatif sederhana. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Tentukan layanan VPN dan daftar untuk itu. Rekomendasi kami adalah ExpressVPN.
  2. Temukan VPN Ekspres di Google Play Store.
  3. Unduh dan instal di perangkat Android Anda.
  4. Kembali ke Google Play Store dan unduh aplikasi pemalsuan GPS. Salah satu program ini adalah situs palsu, tetapi Anda selalu dapat meneliti dan memilih program yang menurut Anda paling cocok untuk Anda.
  5. Buka pengaturan Android Anda dan pilih “Tentang ponsel”.
  6. Gulir ke bawah dan dengan cepat klik “Build Number” tujuh kali untuk mengaktifkan mode pengembang.
  7. Kembali ke pengaturan dan pilih “Sistem”. Sekarang ketuk “Lanjutan” dan masukkan “Opsi pengembang”.
  8. Pilih opsi “Mock Locations App”.
  9. Yang Anda butuhkan sekarang untuk mengunduh dan menginstal adalah modul “Lokasi Mock Mock”, sehingga Pokemon Go tidak dapat mendeteksi bahwa Anda telah mengaktifkan lokasi palsu Anda. Unduh, instal, dan nyalakan modul.
  10. Aktifkan VPN seluler Anda dan pilih di mana Anda ingin berburu Pokemon.
  11. Periksa apakah program pemalsuan sedang berjalan dan pilih lokasi yang sama untuk mencocokkan VPN dan koordinat aplikasi.

Dan semuanya sudah siap, pengguna Android! Buka Pokemon Go dan ambil semuanya.

Cara memindahkan Pokemon Go di perangkat iOS

Proses ini agak mirip dengan apa yang kami lakukan di bagian sebelumnya, tetapi ada perbedaan utama, jadi pastikan Anda mengikuti instruksi dengan cermat:

Kesepakatan terbatas: 3 bulan gratis!

  1. Tentukan layanan VPN dan daftar untuk itu. Rekomendasi kami adalah ExpressVPN.
  2. Temukan VPN Ekspres di App Store. Unduh dan instal di perangkat iOS Anda.
  3. Anda sekarang harus melakukan jailbreak pada perangkat Anda. Ini berarti Anda dapat mengunduh aplikasi pihak ketiga yang biasanya tidak tersedia karena pembatasan Apple. Ikuti panduan Twitgoo ini untuk melakukan jailbreak pada perangkat Anda.
  4. Sekarang Anda memiliki perangkat jailbreak, Anda memerlukan tempat untuk menemukan perangkat lunak yang tepat untuk perangkat tersebut. Gunakan Cydia untuk melakukan ini.
  5. Unduh dan instal tsProtector, aplikasi yang mencegah Pokemon Go terdeteksi jika Anda menggunakan perangkat yang sudah di-jailbreak.
  6. Juga di Cydia, unduh aplikasi Location Spoofer.
  7. Pastikan “Location Spoofer” dan tsProtector diaktifkan dan pilih lokasi Anda di aplikasi Spoofer.
  8. Nyalakan VPN seluler Anda dan pilih lokasi yang cocok dengan area yang telah Anda sertakan di aplikasi Spoofer.

Memulai perjalanan Anda untuk menjadi pahlawan Pokémon tidak pernah semudah ini!

Peringatan dan Larangan Umum di Pokemon Go

Meskipun VPN mengurangi kemungkinan akun Anda ditandai, ada baiknya mengetahui beberapa peringatan dan larangan paling umum di Pokemon Go. Gim ini menggunakan kebijakan tiga pukulan untuk mencegah kecurangan. Meskipun aturan kebijakan ini belum jelas, garis besar peringatan dan larangan berikut akan membantu Anda memandu permainan dengan lebih akurat:

Peringatan aplikasi pihak ketiga

Peringatan ini muncul ketika sistem mendeteksi aplikasi di daftar hitam perangkat Anda. Jangan khawatir, game ini tidak akan mempengaruhi Anda karena tidak fokus pada program pemalsuan. Sebaliknya, itu melarang bot dan pelacak online.

Larangan lunak

Larangan lunak terjadi ketika sistem curiga bahwa Anda menggunakan tipuan lokasi. Ini bisa terjadi ketika Anda bergerak terlalu cepat, yang berarti bahkan jika Anda hanya bergerak di dalam kendaraan. Jika Anda menjadi lemah lembut, Anda akan kehilangan kemampuan untuk menangkap Pokemon atau mengakses PokeStops. Ini bukan larangan ketat dan Anda bisa menunggu. Batas waktunya sekitar dua jam.

Saat Anda seorang softball, sebuah lingkaran terbentuk di sekitar Anda berdasarkan lokasi aksi terakhir Anda dalam permainan. Meskipun Anda tidak bisa bermain di luar lingkaran, bergerak di dalam lingkaran harus melakukannya dan mencabut larangan. Di sisi lain, bersabarlah. Setelah dua jam, lingkaran menyusut dengan sendirinya dan Anda dapat melanjutkan permainan seperti biasa. Tunggu sekitar dua jam sebelum lokasi baru Anda berubah melalui VPN agar tidak menandai sistem Anda.

Kanopi

Dengan larangan lunak, Anda tidak akan melihat Pokemon langka, tetapi Anda masih bisa mendapatkan Pokemon biasa. Jika Anda dibayangi, “pemberitahuan peringatan” akan muncul saat Anda masuk, dan Anda harus mengonfirmasi bahwa Anda telah menerima peringatan tersebut. Ini biasanya terjadi ketika sistem mendeteksi aplikasi pihak ketiga, tetapi juga dapat disebabkan oleh penggunaan perangkat lunak pemalsuan GPS.

Karena larangan lebih serius, itu berlangsung setidaknya seminggu. Untuk mencegah situasi meningkat menjadi pembatasan yang lebih parah, pemain harus duduk dengan tenang dan menunggu untuk menikmati aspek permainan yang masih tersedia untuk mereka. Biasanya dikeluarkan sebagai aksi mogok.

Larangan sementara

Larangan sementara terjadi karena alasan yang sama dengan shadowban, tetapi hukumannya lebih lama dan lebih berat. Anda akan dikunci dari akun Anda selama satu hingga dua bulan. Setelah periode ini, Anda dapat masuk kembali ke akun Anda. Itu dihitung sebagai pukulan aksi ganda. Jika sistem mencurigai aktivitas Anda untuk ketiga kalinya, itu akan menjadi larangan permanen.

Larangan permanen

Larangan permanen berarti Anda akan kehilangan semua akses ke akun Anda. Anda dapat mengajukan banding atas larangan tersebut di situs web resmi Niantic, tetapi mereka telah mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan sejumlah kecil penghentian.

Larangan ini mungkin terdengar menyeramkan, tetapi perlu diingat bahwa kombinasi tanggung jawab pribadi dan VPN yang aman akan membantu Anda menyelesaikan setiap game tanpa cedera.

Menggabungkan ExpressVPN dengan Location Spoofer membuat segalanya lebih mudah

Meskipun tidak ada aplikasi yang sempurna, kombinasi pemenang dari VPN yang bagus dan scammer tepercaya adalah cara terbaik untuk mengalami gameplay langsung dan kaya dari Pokemon langka, PokeStops, dan gym. Apakah Anda bepergian ke luar negeri atau mencoba menantang diri sendiri dengan mengumpulkan Pokemon di tempat lain, semua ini tidak akan menghentikan Anda untuk maju. Jadi, pilih VPN Anda dengan bijak dan terus mainkan tanpa khawatir, karena ketahuilah bahwa data Anda disimpan dengan aman berkat ribuan server yang bekerja keras dan terbaru. ExpressVPN cocok untuk Pokemon Go.

Cobalah dan beri tahu kami jika itu membantu Anda menangkap semua Pokemon.

Semoga artikel tentang Cara menghindari larangan di Pokemon Go

dapat memberikan manfaat untuk Teman-teman.semua.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.